Kampanye Prokes, Satlantas Polres Lhokseumawe Gunakan Sticker

0
876

LHOKSEUMAWE, KABARTERKINI.co.id – Satlantas Polres Lhokseumawe menggelar kampanye protokol kesehatan (prokes), demi antisipasi penyebaran Covid-19. Agar kampanye tersampaikan ke seluruh masyarakat, prokes di kemas dalam bentuk stiker, serta terlihat menarik.

Sedangkan stiker prokes ditempel pada sejumlah kenderaan umum di terminal bus antar kota dan provinsi. Selain kenderaan umum, stiker juga ditempel pada kenderaan barang melintas di depan Pos Lantas Polres Lhokseumawe, Jalan Medan–Banda Aceh, Desa Cunda, Kecamatan Muara Dua.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista mengatakan, sosialisasi prokes dengan menggunakan stiker berslogan, “Ayo Pakai Masker”. Stiker-stiker ini ditempelkan disejumlah kenderaan umum.

“Inti dari sosialisasi prokes menggunakan stiker, agar masyarakat tergugah hati menggunakan masker saat diluar rumah. Sehingga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19,” papar Radhika pada sejumlah awak media di sela-sela acara, Sabtu 21 November 2020.

Rupanya perwira Kepolisian balok tiga emas itu bersama jajarannya tidak hanya memasang stiker, mereka juga sosialisasi 3M atau memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. (*fadhil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini