Tim Gabungan Tertibkan Parkir Liar di Lhokseumawe

0
618

LHOKSEUMAWE, KABARTERKINI.co.id – Tim gabungan, terdiri dari petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Lhokseumawe di dampingi personel Satlantas Polres Lhokseumawe melakukan penertiban parkir liar, Kamis 12 November 2020. Penertiban berlangsung di tiga titik yang menjadi target kegiatan, yakni Jalan Perdagangan, Jalan Sukaramai dan Jalan Gudang Lhokseumawe.

“Penertiban parkir liar, merupakan kegiatan rutin. Semua demi mengurai kemacetan lalu lintas. Terlebih saat jam sekolah atau kantor yang sempat tutup akibat Covid-19, kini dibuka kembali. Otomatis peningkatan arus kendaraan semakin bertambah,” papar Kepala Dishub Lhokseumawe Mulyanto melalui Kabid Lalulintas dan Angkutan Jalan Raya, Ashabul Jamil.

Dalam penertiban, menurut Mulyanto, tidak ada sanksi bagi pelanggar. Namun pihaknya mengimbau kepada para pengguna kendaraan, agar memarkir kenderaan di wilayah ditentukan. Supaya sesuai aturan berlaku, atau jalur sebelah kiri.

Dari pantauan kabarterkini.co.id di lokasi, beberapa kendaraan diparkir di sebelah kanan. Lalu tim gabungan segera melakukan peringatan. Sehingga pemilik kenderaan segera memarkirkan di jalur sebelah kiri. (*fadhil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini