Profesi Wak Yal di Hina, Said Salman: Beliau Motivator Dunia Maritim

0
1043
SALAH satu foto di posting Said Salman Al-Farizy saat Rodhial Huda (paling kiri) berada di luar negeri

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Said Salman Al-Farizy melalui Grup Facebook Berita Natuna memposting sejumlah foto kegiatan Calon Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Rodhial Huda, Kamis kemarin. Postingan sejumlah foto, dengan keterangan, beliau motivator dan pembicara dunia Maritim.

“Bicara soal Maritim, beliau biasa di undang hingga ke luar negeri. Pergaulannya dari kalangan tua dan muda. Meski berprofesi sebagai nelayan, program membangun Natuna cukup inspiratif,” tulis Salman.

Status Salman itu, menepis kampanye hitam akun Yulisarb. Dalam status akun tersebut, kini tidak bisa di akses lagi, sangat melecehkan profesi nelayan, serta menyerang pribadi Rodhial Huda, biasa di sapa Wak Yal.

RODHIAL Huda (tengah) di acara TV One

Akun di duga bodong itu, menulis status, “Halah, cuma nelayan, mimpi nak jadi Wakil Bupati, cari wakil itu yang pinter, cerdas, lulusan luar negeri.” Dengan status ini, menjadi viral dalam dunia maya kabupaten perbatasan ini.

Sementara status Said Salman Al-Farizy itu, mendapat 222 like, dan 87 komentar. “Beliau (Wak Yal) bukan kaleng-kaleng,” tulis Eka Prasetyawan, salah seorang komentator. “Beliau, putra terbaik Natuna.” (*andy surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini