Brimob Polda Aceh dan Tim Peucrok Gelar Operasi Yustisi

0
753

LHOKSEUMAWE, KABARTERKINI.co.id – Setelah apel di Kantor Satpol PP Lhokseumawe, personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Tim Peucrok yang tergabung dari Kodim 0103/Aceh Utara, Polres Lhokseumawe dan Satpol PP Lhokseumawe melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan, Senin 28 September 2020. Operasi ini, sejalan dengan Peraturan Walikota Lhokseumawe Nomor 24 Tahun 2020.

“Setelah apel gabungan bersama, kami melaksanakan razia masker untuk mendisiplinkan masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan. Jadi bagi masyarakat tidak menggunakan masker akan di data dan diberi teguran,” kata Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor IPTU M Nafis Luthfy.

Selain Operasi Yustisi, pihaknya juga melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan. Sehingga masyarakat menyadari akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Covid-19.

“Kita berharap kegiatan dilaksanakan ini dapat membuat masyarakat mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semua itu demi mencegah penyebaran wabah Covid-19,” tutup Nafis. (*fadhil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini