Terpilih Jadi Gubernur Kepri, Rudi Komitmen Dukung Pembangunan Natuna

0
149
CALON Gubernur Kepri Nomor Urut 2 Muhammad Rudi saat memaparkan visi dan misinya (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Terpilih menjadi Gubernur Kepri 2025-2030, Muhammad Rudi komitmen mendukung pembangunan Kabupaten Natuna. Karena kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, sangat strategis dikembangkan.

“Natuna harus dilakukan perubahan di segala lini,” kata mantan Walikota Batam itu saat kampanye perdana di rumah Ketua DPD Partai Hanura Natuna Saifullah, di Kota Ranai, Jumat 25 Oktober 2024. “Perubahan ini, tidak hanya mengandalkan anggaran Natuna, pemerintah provinsi harus ikut andil.”

Dengan pernyataan mantan Kepala BP Batam ini, jelas bukan isapan jempol. Mengingat, Rudi telah mampu membangun Kota Batam sebagai kota industri dan pariwisata di Kepri.

Sejak Ketua Partai Nasdem Kepri itu menjabat, sejumlah investor nasional hingga mancanegara, banyak berinvestasi di Kota Batam, paling terbanyak dari negara tetangga, Singapura dan Malaysia. Jadi ketika menjabat Gubernur Kepri, jelas visi misinya akan sejalan dengan kabupaten dan kota se-Kepri, khususnya Natuna.

“Kunjungan saya ke Natuna, bukan kunjungan terakhir,” kata Rudi. “Jika diberi amanah, saya akan sering ke Natuna, dalam membangun Natuna, perlu berdialog atau menghimpun aspirasi masyarakat.” (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini