Warga Resun Siap Menangkan Calon Bupati dan Wabup Lingga Nomor Urut 1 Nizar-Novrizal

0
440
CALON Bupati Lingga Nomor Urut 1 Muhammad Nizar (tengah) dan Calon Wakilnya, Novrizal saat baru tiba di Desa Resun

LINGGA, BERITATERKINI.co.id – Warga Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara siap memenangkan Calon Bupati Lingga Nomor Urut 1 Muhammad Nizar dan Calon Wakilnya, Novrizal. Karena kedua calon merupakan pasangan serasi dalam menggerakan roda pembangunan kabupaten berjuluk Bunda Tanah Melayu ini.

“Saya telah lama kenal Pak Nizar, saat masih kecil hingga menjadi pemimpin Lingga,” kata Tokoh Masyarakat Resun Tamim pada KABARTERKINI.co.id sesuai menghadiri kampanye Nizar-Novrizal di desanya, Selasa malam 22 Oktober 2024. “Orangnya baik, serta ramah pada orang lebih tua.”

Soal pembangunan di desanya, Tamim tidak bisa berbicara banyak, sejak Nizar menjadi Bupati Lingga 2021-2024, masyarakat, sekalian awak media dapat melihat kenyataan di lapangan.

“Saya suka bicara apa adanya,” katanya. “Meskipun Pak Nizar menjabat Bupati hanya tiga tahun, program kerjanya tampak, dan tidak bisa dibantah.”

Calon Bupati Lingga Nomor Urut 1 Muhammad Nizar saat kampanye di Resun menyampaikan, selama menjabat Bupati Lingga sekitar tiga tahun, ia melalui dinas teknisnya telah merevitalisasi 147 gedung TK, SD hingga SLTP. Lalu, membangun 13 unit Puskesmas di sejumlah kecamatan di Lingga.

“Soal bidang kesehatan ini, kita sudah memiliki 17 dokter spesialis,” kata Nizar. “Para dokter itu, 5 orang bertugas di RSUD Encik Maryam dan 12 orang bertugas RSUD Dabo Singkep.”

Karena waktu cukup terbatas, hanya tiga tahun efektif menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lingga, Nizar bersama calon wakilnya, berharap masyarakat memilih mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2025-2030.

“Kami ingin melanjutkan program-program belum sempat dilaksanakan, karena keterbatasan waktu,” katanya. “Apalagi calon wakilnya (Novrizal) merupakan seorang birokrasi yang sangat berpengalaman di bidang infrastruktur, jelas sebagai modal kami membangun Lingga kedepan.” (*taufik)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini