Ketua DPRD Hadiri Rakercabsus PDI Perjuangan Natuna

0
652
SAMBUTAN Ketua DPRD Natuna Rusdi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPRD Natuna Rusdi menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Natuna di Central Hotel, Jalan Pramuka, Ranai, Sabtu 19 Oktober 2024. Rakercabsus yang juga dihadiri Calon Bupati Natuna Nomor Urut 2 Wan Siswandi dan mantan Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho ini, dibuka langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri Soeryo Respationo.

“Agenda Rakercabsus, kita mau memantapkan kepengurusan, dari tingkat Cabang hingga Ranting PDI Perjuangan se-Natuna,” kata Rusdi pada sejumlah awak media seusai acara. “Harapannya mempersatukan perjuangan, khususnya dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kepri 2024.”

Dalam Rakercabsus PDI Perjuangan, sambung Ketua DPRD Natuna 2024-2029 ini, seluruh pengurus, anggota dan kader mendapat pembekalan. Sehingga mereka segera bergerak cepat mencari simpati masyarakat pemilih.

“Dalam Pilkada Kepri, kami harus berjuang sekuat tenaga memenangkan Calon Bupati Natuna Nomor Urut 2 Wan Siswandi dan Calon Wakilnya, Rodhial Huda (WSRH),” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Natuna ini. “Lalu, memenangkan Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2 Muhammad Rudi dan Calon Wakilnya, Aunur Rafiq.”

Sementara dalam perjuangan memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakilnya, serta Calon Gubernur dan Calon Wakilnya, papar Rusdi, sedikit mudah. Sebab pasangan calon kabupaten dan calon provinsi itu, mempunyai nomor urut yang sama.

“Kemudian pasangan calon kabupaten dan provinsi ini mempunyai rekam jejak yang bagus di tengah masyarakat,” katanya. “Karena saat memimpin, mereka mampu membangun daerahnya masing-masing.” (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini