Kampanye di Pulau Tiga Barat, WSRH Tetap Fokus Bangun Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan

0
371
SAMBUTAN Calon Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Calon Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi dan calon wakilnya, Rodhial Huda (WSRH) melanjutkan kampanye di Kecamatan Pulau Tiga Barat, Sabtu 5 Oktober 2024. Pulau ini, merupakan tempat kelahiran istri Rodhial, Khadijah.

Dalam kampanye, WSRH menjelaskan visi mereka sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2025-2030, serta pencapaian yang telah diraih selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024.

Tidak lupa, mereka menyampaikan tantangan yang dihadapi terkait minimnya kondisi keuangan daerah selama menjabat tiga tahun ini. Meskipun demikian, WSRH tetap komitmen membangun sektor-sektor penting, seperti infrastruktur, kesehatan dan pendidikan melalui anggaran pemerintah pusat.

Kembali Terpilih, WSRH Siapkan Program Strategis

1. WSRH akan melanjutkan pembangunan infrastruktur, seperti jalan, jembatan, pelabuhan dan dasar lainnya. Karena hal ini merupakan program prioritas untuk menghubungkan daerah-daerah terpencil dan memudahkan akses layanan masyarakat.

2. WSRH berusaha meningkatkan akses kesehatan di seluruh Natuna, termasuk daerah terpencil, dengan membangun Puskesmas dan memperbaiki layanannya, seperti Ambulans dan Kapal Puskesmas Keliling.

3. WSRH akan peningkatan fasilitas pendidikan untuk memastikan anak-anak di seluruh Natuna memiliki akses yang setara pada pendidikan berkualitas, salah satu program unggulan mulai tahun depan, menggratiskan seragam sekolah bagi pelajar baru, dari tingkat SD hingga SLTP negeri dan swasta

Selain itu, Rodhial yang merupakan putra asli Kecamatan Bunguran Barat, meminta dukungan penuh masyarakat Pulau Tiga Barat dalam Pilkada mendatang. Mereka menekankan pentingnya memilih pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan memiliki komitmen nyata untuk kesejahteraan bersama.

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat untuk memilih nomor urut 2 pada saat pemilihan pada 27 November mendatang. Lalu, tetap menjaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung,” kata Rodhial mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini