Bintan, Tujuan Pemko Pekanbaru Studi Program BBM Fuel Card

0
1385
FOTO bersama

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Sekretaris Daerah Bintan Ronny Kartika menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Pekanbaru. Dalam kunjungan digelar pertemuan di ruang rapat bawah Bapelitbang Bintan, Jumat 4 Oktober 2024.

“Kami ucapkan selamat datang rombongan Pemko Pekanbaru di Kabupaten Bintan,” kata Ronny dalam sambutannya. “Apalagi dalam kunjungan ini, ingin lebih dalam terkait pelaksanaan program BBM Fuel Card.”

Program BBM Fuel Card ini, sambungnya, mempermudah masyarakat dalam pembelian BBM jenis solar. Sekaligus mencegah pelangsiran solar di setiap Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU.

Dalam program, Pemerintah Kabupaten Bintan bekerjasama dengan Bank Bukopin. Sejak program diluncurkan, tercatat 1.600 orang yang telah menggunakan kartunya. Inti program ini, menciptakan BBM subsidi tepat sasaran.

“Bagi pemilik BBM Fuel Card akan langsung terproteksi dengan asuransi kecelakaan kerja dan kematian,” kata Ronny. “Karena iuran bulanannya ditanggung Bank Bukopin.”

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengapresiasi, Pemkab Bintan menerapkan program BBM Fuel Card. Sehingga suatu permasalahan yang terjadi di masyarakat terselesaikan dengan baik.

“Kunjungan kami ini bukan hanya sebatas kerjasama terkait BBM Fuel Card,” kata Indra. “Kedepan akan ada kerjasama sektor lain yang berdampak baik bagi kepentingan masyarakat dan pemerintahan.” (*juwono)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini