Sah, PDI Perjuangan Tunjuk Rusdi Jadi Ketua DPRD Natuna 2024-2029

0
1478
Rusdi, Ketua DPRD Natuna yang ditunjuk partainya saat di wawancara sejumlah awak media (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menunjuk Rusdi menjadi Ketua DPRD Natuna 2024-2029. Surat Keputusan, turut ditandatangani Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu, dikeluarkan sejak Selasa 1 Oktober 2024.

“Alhamdulillah, sesuai mekanisme partai, akhirnya Bu Ketum segera menunjuk saya sebagai Ketua DPRD Natuna,” kata Rusdi pada KABARTERKINI.co.id melalui pesan WhatsApp, Selasa malam. “Saya ditunjuk sebagai Ketua, karena di DPRD Natuna, PDI Perjuangan memperoleh kursi terbanyak.”

RUSDI, saat memimpin rapat sebagai Ketua DPRD Natuna sementara

Saat Pemilihan Legislatif atau anggota DPRD Natuna kemarin, menurutnya, PDI Perjuangan memperoleh 4 kursi, dari 20 kursi di perebutkan. Otomatis kursi nomor satu sebagai wakil rakyat diperoleh partainya.

“Saya mengucapkan terimakasih pada seluruh pengurus dan anggota PDI Perjuangan Natuna yang satu suara dalam rapat menunjuk dirinya sebagai Ketua,” kata Rusdi. “Oleh karena itu, hasil rapat diusulkan melalui surat ke DPP PDI Pejuangan di Jakarta.”

FOTO bersama seusai memimpin rapat

Dengan mendapat kepercayaan menjadi Ketua DPRD Natuna, Ketua PDI Perjuangan Natuna itu, akan menjaga amanah diberikan. Salah satu amanahnya, harus selalu siap membantu menggerakan roda pembangunan di wilayahnya.

“PDI Perjuangan merupakan partai yang selalu berjuang membela masyarakat, khususnya menengah kebawah atau wong cilik,” kata Rusdi. “Jadi garis haluan partai ini, harus saya kerjakan dengan sungguh-sungguh.” (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini