Gelar Rakor, Pjs Bupati Natuna Minta Ciptakan Pilkada Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

0
1001
SAMBUTAN Pjs Bupati Natuna Rika Azmi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Natuna Rika Azmi menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Rakor berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Senin 30 September 2024.

“Rakor digelar, agar kita semua mengetahui tahapan-tahapan Pilkada 2024,” kata Rika. “Sehingga kita tidak ketinggalan perkembangan pelaksanaan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna.”

Tidak lupa, pejabat wanita dari provinsi yang menggantikan Wan Siswandi yang sedang cuti, karena mengikuti kontestasi Bupati Natuna 2024-2029 ini menyampaikan, beberapa hari lalu, pihaknya terus berkoordinasi tentang tahapan Pilkada 2024 pada instansi terkait.

“Persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 sangat penting dilakukan pemantauan,” kata Rika. “Sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.”

Selain membahas tahapan Pilkada 2024, ia pun menjelaskan, saat ditunjuk sebagai Pjs Bupati Natuna oleh Kementerian Dalam Negeri atau Kemendagri, tugas utamanya, menyukseskan Pilkada 2024. Jadi amanah ini sangat penting dilaksanakan.

“Saya berharap pada seluruh ASN Natuna tidak turut serta berpolitik praktis,” kata Rika. “Meskipun tidak mengikuti politik praktis, ASN mempunyai hak memilih.” (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini