Jabat Plt Gubernur Kepri, Marlin Jalin Silaturahmi dengan Kapolda dan Danrem 033/Wira Pratama

0
966
USAI pertemuan, foto bersama Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto (dok. istimewa)

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Menjabat sebagai Plt Gubernur Kepri, Marlin Agustina terus mempererat tali silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kepri. Diawali menyambangi Mapolda Kepri di Nongsa, Batam, Jumat 27 September 2024.

Marlin langsung disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin. Dalam silaturahmi itu, Wakil Gubernur Kepri ini didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kepri, Darson dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Kepri, Zulhendri.

Usai dari Mapolda Kepri, Marlin langsung bergerak menuju Graha Kepri. Di ruang kerjanya, Marlin melanjutkan silaturahmi dengan Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto. Istri Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2, Muhammad Rudi itu mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergi antara Pemprov dengan Forkopimda Kepri.

“Sinergi paling penting dilakukan, apalagi dalam suasana Pilkada Serentak 2024 ini,” kata Marlin pada sejumlah awak media, dan sambil menambahkan, dalam membangun Kamtibmas di Kepri tidak bisa berjalan sendiri. Diperlukan peran seluruh elemen, sehingga suasana Kepri selalu kondusif.

“Selain itu, saya menyampaikan terimakasih atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Pemprov dengan Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat Kepri. Oleh karena itu, selama ini Kepri selalu aman, nyaman dan damai,” katanya mengakhiri. (*juwono)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini