Kunjungi SMA Negeri 1 Pulau Laut, Wakil Bupati Natuna Siapkan Program Tanyak Wak Yal

0
785
WAKIL Bupati Natuna Rodhial Huda saat berbincang pada dua siswi SMA Negeri 1 Pulau Laut (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Natuna Rodhia Huda mengunjungi SMA Negeri 1 Pulau Laut. Kunjungan ini, merupakan rangkaian kunjungan kerjanya bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, Rabu 4 Agustus 2024.

“Dalam kunjungan ini saya telah membuat program Tanyak Wak Yal,” sambutan Rodhial -biasa disapa Wak Yal itu di ruang pertemuan SMA Negeri 1 Pulau Laut. “Jadi adik-adik pelajar, jangan segan-segan bertanya seputar pendidikan dan lainnya.”

Selain menyampaikan programnya, Tokoh Maritim Indonesia ini mengusung kegiatan dengan tema: Dampak Kenakalan Remaja. Dampak ini harus di antisipasi para pelajar demi kesuksesan masa depannya.

“Ada tiga karakter harus dilakukan adik-adik pelajar demi meraih kesuksesan,” kata Wak Yal. “Yakni: harus mempunyai sifat jujur, suka menolong dan selalu menjaga kebersihan.”

Ketua I PKK Natuna Khalijah Rodhial Huda sebagai pemateri menyampaikan beberapa pesan pada para pelajar. Agar mereka dapat meraih cita-cita di masa depan.

“Usia remaja jangan sampai di sia-siakan, karena waktunya meraih cita-cita,” kata Kahlijah. “Jadi di usia muda, hindari menikah muda dan jauhkan kenakalan remaja.” (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini