Kunker ke Sedanau, Bupati Natuna Serahkan Berbagai Bantuan

0
2014
PENYERAHAN berbagai bantuan di Sedanau

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi kunjungan kerja ke Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Rabu 28 Agustus 2024. Dalam kunjungan Wan Sis -biasa disapa- menyerahkan berbagai bantuan.

Seperti, antara lain, satu unit mobil ambulans ke Puskesmas Bunguran Barat, satu unit motor tosa pengangkut sampah dan ratusan tong sampah. Selain itu, para nelayan mendapatkan jaring kelambu, waring, mesin speedboat, tali nylon, coller box atau kontainer ikan serta bibit ikan bagi tiga kelompok nelayan.

“Bantuan ini sejatinya telah lama direncanakan,” kata mantan Kades Sepempang itu di Gedung Serbaguna Kecamatan Bunguran Barat. “Pada kesempatan ini baru kita bisa direalisasikan pembagiannya kepada masyarakat.”

Selain menyerahkan bantuan, Wan Sis meresmikan Kampung Nelayan Maju Sedanau. Kampung ini di konsep demi pengembangan kawasan permukiman nelayan yang berintegrasi. Tujuan utamanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya nelayan.

“Pemberi bantuan ke masyarakat akan terus kita laksanakan,” katanya. “Semua ini demi meningkatkan ekonomi kawasan, termasuk infrastruktur sarana dan prasarananya.” (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini