WS-RH Daftar, Polres dan Dishub Gelar Alih Lalu Lintas di Sekitar Kantor KPU Natuna

0
2589
SUASANA pengalihan lalu lintas di Jalan Pramuka

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Personel Satlantas Polres Natuna dan Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan pengalihan lalu lintas di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Pramuka, Ranai, Selasa 27 Agustus 2024. Pengalihan dilakukan demi mengantisipasi arus lalu lintas menjelang pendaftaran Calon Kepala Daerah Natuna 2024.

Kasi Lalu Lintas Dishub Natuna Elkadar Lismana mengungkapkan, pengalihan lalu lintas ini dilakukan di tiga titik. Ketiga titik itu, yakni: simpang tiga SMA Negeri 1 Bunguran Timur, depan Hotel Central, dan sekitar Kantor KPU Natuna, Jalan Pramuka.

“Rekayasa ini dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga selesai,” ujar Elkadar sambil menambahkan, pada hari ini pasangan Calon Bupati Wan Siswandi dan calon wakilnya, Rodhial Huda (WS-RH) mendaftar ke KPU Natuna.

“Kita melakukan pengalihan lalu lintas bersama personel Polres Natuna, agar pendaftaran berjalan lancar. Prosedur ini biasa, ketika ada kegiatan keramaian yang menggunakan jalan raya,” kata Elkadar mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini