Pilkada Natuna 2024, Partai Perindo Usung Wan Sis – Rodhial Huda

0
640
SURAT Rekomendasi DPP

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Partai Perindo Natuna siap usung Wan Siswandi dan Rodhial Huda dalam Pilkada Natuna 2024. Pengusungan ini, sesuai surat rekomendasi di keluarkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo Nomor: 103-SR/DPP-Partai Perindo/VIII/2024.

“Kita mengusung Pak Wan Sis dan Pak Rodhial sesuai hasil rapat pengurus kemarin,” kata Ketua Perindo Natuna Lianto pada KABARTERKINI.co.id, Senin malam 26 Agustus 2024. “Sebab kami menilai beliau berdua layak diusung.”

Penilaian lain, sambung Toto -biasa disapa- mengingat Wan Sis dan Rodhial sukses meningkatkan Sumber Daya Manusia di kabupaten kepulauan perbatasan ini, dengan pemberian beasiswa atau kuliah gratis bagi generasi muda berprestasi, khususnya orang tuanya kurang mampu.

“Tiga atau lima tahun lagi, kita mempunyai SDM yang unggul,” kata Toto. “Karena membangun suatu daerah itu, bukan hanya infrastruktur sarana dan prasarana, SDM juga paling utama.”

Bagaimana dengan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana, era Wan Sis dan Rodhial sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024? Menurut Toto, pembangunan infrastruktur tiga tahun ini cukup baik, karena tepat sasaran.

“Kita ketahui bersama kondisi ekonomi Indonesia akhir-akhir ini kurang cukup baik,” kata Toto. “Tapi Pak Wan Sis dan Pak Rodhial mampu membangun Natuna, bukan hanya menggunakan dana daerah, malahan dana pusat.”

Jadi, ia menilai Wan Sis dan Rodhial sangat layak melanjutkan memimpin Natuna. Sebab hanya tiga tahun memimpin, mereka bisa membangunnya.

“Sekali lagi saya harus sampaikan, secara nasional ekonomi kurang cukup baik,” kata Toto. “Namun Pak Wan Sis dan Pak Rodhial mampu membangun Natuna, meskipun dengan dana daerah terbatas.” (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini