Kunker ke Natuna, Wagub Kepri Lantik Pengurus PC dan Ikatan Haji Muslimat NU

0
299
WAGUB Kepri Marlin Agustina saat di wawancara sejumlah awak media

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Natuna, Jumat 19 Juli 2024. Salah satu kunkernya, melantik Kepungurusan Pimpinan Cabang (PC) dan Ikatan Haji Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Natuna Masa Khidmat 2023-2028.

“Selain menjabat Wagub, saya juga Ketua Perwakilan Wilayah atau PW Muslimat NU Kepri,” kata Marlin kepada awak media usai melantik di Gedung Sri Serindit, Ranai.

Sebelumnya, ia mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus PC dan Ikatan Haji Muslimat NU Natuna yang telah dilantik. Dengan telah dilantik, di harap dapat turut berkontribusi pada pergerakan roda pembangunan daerah.

“‘Pesan saya agar terus menjaga kekompakan, persatuan dan kesolidan dalam berorganisasi. Sehingga bisa berpartisipasi di tengah masyarakat,” kata Marlin.

“Saya minta pengurus PC dan Ikatan Haji Muslimat NU Natuna selalu menjalin kerjasama dengan stakeholder terkait lainnya. Agar program kerja akan dilaksanakan berjalan dengan baik,” katanya lagi mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini