Parade Jetski Serasan, Natuna Sukses, Bupati: Momen Tidak Pernah Terlupa

0
615
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat membuka acara Parade Jetski Serasan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi tidak akan pernah melupakan dengan digelarnya Parade Jetski di Pantai Sisi, Kecamatan Serasan. Karena acara ini dihadiri belasan atlet Jetski dari Kuching, Serawak, Malaysia dan puluhan atlet dari Temajuk, Kalimantan Barat, Indonesia.

“Saya mengapresiasi, acara berjalan lancar dan sukses,” kata Wan Sis -biasa disapa- saat membuka secara resmi Parade Jetski di Pantai Sisi, Serasan, Ahad 14 Juli 2024. “Selain sukses, Parade Jetski ramai di hadiri masyarakat Serasan dan Serasan Timur.”

Sebelumnya, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kehadiran para pemimpin TNI/Polri, Basarnas dan Kejaksaan Natuna. Ucapan senada pada panitia pelaksana Parade Jetski Serasan.

“Saya berharap acara ini dapat terus di gelar,” kata Wan Sis. “Dengan melibatkan Kementerian dan pihak terkait lainnya, karena Parade Jetski ini berdampak pada perekonomian masyarakat Serasan dan Serasan Timur, khususnya para pelaku UMKM.” (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini