SKK Migas Bangun Tribun Sepakbola Sri Serindit Ranai, DPRD Natuna Apresiasi

0
74
SUASANA acara

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – DPRD Natuna melalui Komisi I, Wan Arismunandar mengapresiasi, SKK Migas dan KKKS membangun Tribun Sepakbola Sri Serindit, Ranai. Karena pembangunan itu sangat diperlukan bagi masyarakat yang selama ini selalu berpanasan saat menonton pertandingan sepakbola

“Sebagai wakil rakyat, saya ucapkan terimakasih,” kata Wan Aris -biasa disapa- usai menghadiri peresmian dan serah terima bangunan Tribun antara SKK Migas kepada Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Bupati Natuna Wan Siswandi, Rabu 29 Mei 2024.

Selain itu, politisi Partai Nasdem Natuna ini berharap pada tahun berikutnya SKK Migas dan KKKS dapat menambah fasilitas lainnya. Demi mendukung lapangan sepakbola tertua di Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna ini.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison menuturkan, pembangunan Tribun Sepakbola Sri Serindit Ranai mencakup pembangunan toilet dan fasilitas penunjang lainnya. Sehingga pembangunan ini dapat meningkatkan kenyamanan penonton dan pemain.

“Tujuan kita membangun Tribun, demi mendukung pendidikan, pelatihan dan pertandingan sepakbola, serta pagelaran seni dan festival di Natuna,” kata Yanin sambil menambahkan, SKK Migas dan KKKS tetap berkomitmen berkontribusi bagi pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi, salah satunya bidang olahraga.

“Kami berharap pembangunan Tribun Sepakbola Sri Serindit Ranai ini dapat bermanfaat bagi perkembangan sepakbola di Natuna. Kami berharap dukungan masyarakat agar operasional Migas di Natuna selalu berjalan lancar dan target produksi tercapai,” kata Yanin mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini