Apel Pagi, Sekretaris DPRD Batam Motivasi Pegawai Tingkatkan Kinerja

0
961
SUASANA apel pagi

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Sekretaris DPRD Batam Ridwan Efendi memimpin apel pagi, Senin 1 Juli 2024. Apel rutin diikuti seluruh pejabat struktural, fungsional, staf dan karyawan di lingkungan DPRD Batam itu, ia memotivasi para pegawai tingkatkan kinerja.

“Saya berpesan pada seluruh rekan-rekan pegawai DPRD Batam, agar terus bekerja profesional dan selalu menjaga kekompakan,” kata Ridwan dalam arahannya.

Tidak lupa, ia meminta para pegawai harus siap mendukung penuh terhadap agenda-agenda kegiatan pimpinan dan anggota DPRD Batam. Diantaranya, mempersiapkan pelantikan anggota DPRD Batam Periode 2024-2029.

“Selain menjaga kekompakan, kita harus cekatan, terutama dalam memfasilitasi kegiatan dan agenda anggota DPRD Batam. Terlebih lagi, mempersiapkan pelantikannya, direncanakan pada akhir Agustus 2024,” kata Ridwan mengingatkan.

Dengan penuh ketegasan, ia kembali meminta pada para pegawai untuk selalu berkoordinasi dengannya dan pimpinan unit kerja lain, dalam melaksanakan tugas. Sehingga semua tugas atau amanah dapat berjalan sesuai rencana.

“Jangan menunda-nunda kegiatan, terutama kelengkapan pertanggungjawabannya. Kegiatan bulan ini, tuntaskan pada bulan ini juga. Jangan biarkan menumpuk pada akhir tahun,” kata Ridwan.

Di akhir pengarahan, ia meminta seluruh pegawai untuk selalu disiplin dan bersikap terbuka dalam bekerja. Menurutnya, sikap yang baik dan saling menghargai sesama pegawai dalam bekerja akan sangat baik bagi kemajuan organisasi. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini