Sempat Diundur, Kini Pemkab Natuna Kembali Gelar Rapat Persiapan Parade Jetski di Serasan

0
1517
SUASANA rapat (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Sekda, Boy Wijayanto Varianto menggelar rapat persiapan Parade Jetsky di laut Kecamatan Serasan. Parade dominan di ikuti atlet Jetsky dari Serawak, Malaysia dan Temajuk, Kalimantan Barat itu, sebelumnya sempat dimundurkan jadwalnya.

“Kini jadwalnya kita putuskan pada Ahad 14 Juli 2024. Sehingga kita harus persiapkan dengan matang parade ini. Mengingat seluruh atlet sebagai peserta dari luar negeri dan luar daerah. Jelas banyak wisatawan bakal berkunjung,” kata Boy saat membuka rapat, di kutip KABARTERKINI.co.id, Jumat 5 Juli 2024.

Sekali lagi, mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Natuna itu, meminta seluruh instansi terlibat, agar mempersiapkan parade ini dengan matang. Sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Dengan suksesnya Parade Jetsky di Serasan, otomatis mendongkrak dunia wisata di kabupaten perbatasan ini. Sehingga kita harus bersungguh-sungguh mempersiapkan pergelaran wisata akbar ini,” kata Boy.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Natuna Hardinansyah mengatakan segendang dan seirama. Dengan suksesnya Parade Jetski di Serasan, bakal mendongkrak pariwisata Natuna.

“Apalagi Serasan telah mempunyai Pos Lintas Batas Negara atau PLBN, jelas wisatawan mancanegara, khususnya dari Malaysia dan sekitar mudah masuk ke Natuna. Semoga dengan parade ini, awal baik menggalakan dunia wisata Natuna,” kata Hardinansyah mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini