Bersama Bupati dan Kapolres, Kapolda Kepri Temu Ramah Tamah Dengan Masyarakat Natuna

0
1346
DARI kanan ke kiri, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Bupati Natuna Wan Siswandi dan Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa saat menyanyikan lagu Indonesia Raya (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bersama Bupati Natuna Wan Siswandi dan Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah bertemu ramah dengan masyarakat Natuna. Temu ramah berlangsung di Gedung Sri Serindit, Ranai, Rabu 3 Juli 2024.

“Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh elemen masyarakat Natuna,” kata Yan Fitri sambil menambahkan, temu ramah ini merupakan rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Natuna.

“Dalam temu ramah ini, saya hanya berpesan, mari kita sukseskan Pilkada Serentak 2024. Biar pun beda pilihan, kita tetap harus senantiasa menjaga tali silahturahmi antar sesama,” kata Yan Fitri.

Tidak lupa, Jenderal Kepolisian bintang dua emas itu mengingatkan orang tua yang punya anak beranjak remaja, agar selalu menjaga atau mendidik dengan baik. Karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa dan negara.

“Anak adalah cerminan orang tuanya. Otomatis kita sebagai orang tua harus menentukan arah kembangnya,” kata Yan Fitri sambil berdoa, semoga Natuna melahirkan generasi penerus berkualitas.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah di kabupaten perbatasan ini. Dalam kunker digelar pertemuan dengan masyarakat.

“Pertemuan ini merupakan momentun silaturahmi antar sesama. Dengan terus tercipta silahturami, suatu wilayah akan selalu kondusif. Otomatis akan semakin berlanjut pergerakan roda pembangunan daerah,” kata Wan Sis mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini