Kapolda Kepri Letak Batu Pertama Pembangunan Gedung Bhayangkari Natuna 

0
537
KAPOLDA Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah saat peletakan batu pertama Gedung Bhayangkari Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah meletakan batu pertama pembangunan Gedung Bhayangkari Natuna, Selasa 2 Juli 2024. Gedung persatuan istri anggota Polri itu dibangun di Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai.

Tampak dalam peletakan, Bupati Natuna Wan Siswandi, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa serta Forkopimda Natuna lainnya. Sementara dalam peletakan, ditandai penandatangan komitmen bersama memajukan infrastruktur kesejahteraan sosial di Natuna.

“Pembangunan Gedung Bhayangkari ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Natuna. Untuk mendukung operasional Polres Natuna,” kata Yan Fitri dalam sambutannya.

Selain Gedung Bhayangkari, sambung Jenderal Kepolisian bintang dua emas itu, Pemkab Natuna menghibahkan pembangunan Gedung Pertemuan dan Lapangan Bola Voli Polres Natuna.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Natuna yang telah memberikan dukungan pada Polres Natuna. Semua ini demi mendukung operasional Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah,” kata Yan Fitri mengakhiri. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini