HUT ke-35, FIFGROUP Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik

0
2189
RANGKAIAN Kemilau HUT  ke-35 tahun, PT FIFGROUP mengadakan FIFGROUP National Media Competition 2024 dengan mengusung tema “35 Tahun FIFGROUP - Inisiatif Keberlanjutan Perusahaan Bagi Masyarakat Indonesia”

JAKARTA, KABARTERKINI.co.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik atau FIFGROUP National Media Competition 2024. Lomba bertema: “35 Tahun FIFGROUP – Inisiatif Keberlanjutan Perusahaan Bagi Masyarakat Indonesia” ini, dapat di ikuti awak media seluruh Indonesia.

“Lomba Karya Tulis dan Foto ini, rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-35 FIFGROUP,” kata Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati melalui keterangan tertulis, dikutip KABARTERKINI.co.id, Selasa 2 Juli 2024. “Lomba ini merupakan kompetisi tahunan dari Corporate Communication FIFGROUP.”

Sementara, menurut Esther, sebagai perusahaan multi pembiayaan, salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, FIFGROUP selalu hadir melayani bangsa. Dengan mengoptimalkan teknologi digital dalam peningkatan indeks literasi keuangan.

“Kami berharap rekan-rekan jurnalis dapat menuangkan ide dan hasil karya tulis atau foto yang menceritakan tentang kehadiran FIFGROUP selama 35 tahun di Indonesia,” pintanya. “Baik dari sisi bisnis maupun melalui inisiatif-inisiatif keberlanjutan dilakukan perusahaan.”

Corporate Communication Department Head FIFGROUP, Robertus Benny Dwi Koestanto menambahkan, Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik digelar dari 29 Juni 2024 hingga 30 Agustus 2024. Penjurian dilakukan pada 2 September hingga 20 September 2024. Sedangkan pemenang akan diumumkan pada 30 September 2024.

“Kami berharap lomba ini dapat di ikuti seluruh jurnalis media cetak dan online seluruh Indonesia,” kata Robertus. “Karena selama ini telah terjalin kebersamaan antara FIFGROUP dengan rekan-rekan jurnalis Indonesia.”

Sementara dalam Lomba Karya Tulis dan Foto, dengan hadiah dalam bentuk saldo AstraPay, nominalnya sebagai berikut:

Kategori Artikel Media Cetak dan Online:

Juara 1: Rp10 Juta
Juara 2: Rp7,5 Juta
Juara 3: Rp5 Juta

Kategori Artikel Foto:

Juara 1: Rp10 Juta
Juara 2: Rp7,5 Juta
Juara 3: Rp5 Juta

Mekanisme lengkap mengikuti Lomba Karya Tulis dan Foto atau FIFGROUP National Media Competition 2024, yakni:

1. Tema Lomba, “35 Tahun FIFGROUP: Inisiatif Keberlanjutan Perusahaan Bagi Masyarakat Indonesia”.

2. Lomba terbuka untuk jurnalis online dan cetak, serta jurnalis foto.

3. Submit softcopy atau kliping artikel/karya tulis/artikel foto di link: https://bit.ly SubmissionFIFGROUPMediaCompetition2024.

4. Satu peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 karya tulis.

5. Keputusan juri bersifat independen, profesional dan tidak dapat diganggu gugat.

6. Artikel/karya tulis harus orisinil, tidak melanggar hukum, tidak melanggar hak cipta, tidak mengandung SARA, dan tidak ada unsur pornografi, serta belum pernah diikutsertakan dalam lomba/kompetisi lain. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini