Dinas di Batam, Bupati Sambut Kedatangan 61 Jamaah Haji Asal Natuna dari Mekkah

0
261
SUASANA makan bersama

BATAM, KABARTERKINI.co.id -Bupati Natuna Wan Siswandi melaksanakan tugas kedinasan di Kota Batam, Senin 24 Juni kemarin. Saat tugas kedinasan di kota industri itu, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, meluangkan waktu menyambut 61 Jamaah Haji asal Natuna yang baru tiba dari Mekkah di Bandara Hang Nadim Batam.

Sementara, 61 Jamaah Haji asal Natuna dari Mekkah transit ke Kota Batam merupakan kloter satu. Setelah menyambut, malamnya para Jamaah diajak Wan Sis -sapaan Bupati Natuna itu- makan malam bersama.

“Kita sangat bersyukur para Jamaah Haji asal Natuna dalam keadaan sehat walafiat sepulangnya dari Tanah Suci Mekkah. Semoga semua Jamaah menjadi Haji Mabrur,” kata Wan Sis melalui keterangan tertulis di kutip KABARTERKINI.co.id, Selasa 25 Juni 2024.

Seusai transit di Kota Batam, dalam jadwal, 61 Jamaah Haji asal Natuna akan kembali ke Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna, Kamis siang 27 Juni 2024. Di kota kabupaten itu, para Jamaah akan disambut di Masjid Agung Natuna, seperti tahun-tahun sebelumnya. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini