Puluhan Warga Harap Dato Aneng Ikut Daftar Jadi Cabup Kepulauan Anambas

0
1943
SUASANA pertemuan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Puluhan Warga dari latar belakang berbeda, mendatangi rumah Dato Aneng. Mereka berharap Tokoh Masyarakat itu, ikut mendaftar menjadi Calon Bupati Kepulauan Anambas 2024-2029.

“Karena kemarin yang datang cukup ramai, akhirnya kami mengadakan pertemuan di salah rumah makan,” kata Firman Edi, salah seorang perwakilan dari puluhan warga itu, bercerita pada KABARTERKINI.co.id, Rabu 26 Juni 2024.

Dari hasil pertemuan kemarin, sambung Firman, secara diplomasi Dato Aneng mengatakan, siapapun yang menjadi pemimpin di Anambas nanti, harus mengutamakan agama, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan teman-teman. Saya akan berusaha semampunya. Saya tidak perlu mengumbar kata kata atau janji,” kata Dato Aneng.

Dalam pertemuan, Firman mengucapkan terimakasih atas kesediaan Dato Aneng. Pertemuan-pertemuan seperti ini, akan terus berlanjut. Sehingga tercapai kepastian dalam kontestasi Pilkada Anambas nanti.

“Jika Dato Aneng bersedia, kami siap terjun lapangan. Agar masyarakat pemilih dapat menjatuhkan pilihan pada kandidat kami usung,” kata Firman mengakhiri. (*yady)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini