Rangkaian Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Natuna Gelar Sunatan Massal

0
1228
KAPOLRES Natuna AKBP Nanang Budi Santosa saat meninjau sunatan massal (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa beserta jajaran menggelar sunatan massal di Gedung Serbaguna SD Negeri 005 Desa Batubi Jaya, Kecamatan Bunguran Batubi, Rabu 19 Juni 2024. Sunatan massal digelar merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh setiap 1 Juli.

“Selain sunatan massal secara gratis, kita juga menggelar donor darah serta pemeriksaan kesehatan,” kata Nanang melalui pesan tertulis. “Donor darah dan pemeriksaan kesehatan, sama dengan sunatan massal, tidak dipungut biaya alias gratis.”

Dalam sunatan massal, sambung Perwira Kepolisian melati dua emas itu, di ikuti 30 anak-anak. Seusai kegiatan ini, pihaknya telah menjadwal kegiatan lainnya, seperti bidang keagamaan, doa bersama, bakti sosial religi, perlombaan dan pertandingan olahraga.

“Jadi dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, kita tidak hanya menggelar upacara,” kata Nanang. “Kita tetap melaksanakan sejumlah kegiatan langsung berinteraksi pada masyarakat.” (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini