Bupati Natuna Sekeluarga Rayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah di Desa Teluk Melam

0
805
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah di Desa Teluk Melam

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi dan istri, Septi Dwiani beserta rombongannya merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah di Desa Teluk Melam, Kecamatan Pulau Tiga, Senin 17 Juni 2024. Sehari sebelumnya, Wan Sis -biasa disapa- dan rombongannya tiba di kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna tersebut.

Dengan Hari Raya Idul Adha di Desa Teluk Melam, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan ditengah negara Asean ini dan rombongan melaksanakan sholat Ied di Masjid Al-Falaq. Setelah itu menyumbangkan satu ekor sapi kurban.

BUPATI Natuna Wan Siswandi bersama istri dan anak gadisnya (tengah)

“Idul Adha tahun ini, saya sekeluarga dan rombongan merayakan Idul Adha di Pulau Tiga, atau tepatnya di Desa Teluk Melam,” kata Wan Sis melalui keterangan tertulis. “Semoga Idul Adha tahun ini, kita semua diberikan rezeki, kesehatan dan berkah oleh Alloh Subhana Wa Ta’ala, Aamiin.”

Tidak lupa dalam momen Idul Adha, Wan Sis mengajak seluruh elemen masyarakat dapat memaknai pengorbanan. Sesuai keteladanan Nabi Ibrahim dalam menjalankan perintah Alloh serta keikhlasan anaknya, Ismail dalam mematuhi perintah Sang Pencipta.

ISTRI Bupati Natuna, Septi Dwiani (tengah) bersama anak gadisnya (kiri) saat sholat Idul Adha

“Pelajaran diberikan Nabi Ibrahim dan anaknya, agar kita selalu menjaga kerukunan,” katanya. “Harus senantiasa memiliki rasa saling peduli antar sesama serta menumbuhkan rasa berbagi kepada yang lebih membutuhkan.”

“Semoga kerukunan masyarakat Natuna, khususnya di Pulau Tiga dapat terus terjaga,” katanya lagi, seusai acara mengajak rombongannya berkeliling ke desa-desa se-Kecamatan Pulau Tiga, antara lain, Desa Sabang Mawang, Desa Tanjung Batang dan Desa Serantas. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini