Gelar Patroli, Kanit Reskrim Polres Natuna Amankan Belasan Pembalap Liar

0
1237
BELASAN sepeda motor diamankan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kanit Reskrim Polres Natuna Aipda Teddy Saputra beserta personelnya menggelar patroli, Ahad malam 16 Juni 2024. Dari hasil patroli, aparat keamanan baju coklat itu, mengamankan belasan pembalap liar.

“Dari belasan pembalap itu, kita amankan 18 unit sepeda motor,” kata Teddy melalui pesan tertulis, di kutip KABARTERKINI.co.id, Senin 17 Juni 2024. “Lokasi pembalapan liar itu, di kawasan Pering, Kelurahan Bandarayah.”

Belasan pembalap, rata-rata usia remaja, menurut Teddy, diamankan ke Kantor Polres Natuna. Lalu, orang tuanya dipanggil, agar membawa pulang atau menjemput anak-anaknya.

“Sedangkan sepeda motor diamankan, bisa di ambil dengan syarat membawa surat-suratnya,” kata Teddy. “Sekalian, membawa kelengkapan motor, seperti spion dan lainnya, agar di pasang kembali.”

Saat orang tua pembalap liar itu menjemput, tidak lupa ia beserta sejumlah personelnya melakukan pembinaan. Agar para pembalap liar itu, tidak mengulangi perbuatannya, karena bisa mengancam keselamatan jiwa mereka.

“Bukan hanya keselamatan jiwa pembalap liar itu terancam, seperti kematian atau cacat,” kata Teddy. “Masyarakat pengguna jalan, dari pengendara hingga pejalan kaki bisa terancam juga.” (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini