Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna Launching Layanan Pembayaran Air Via Pos Indonesia

0
843
SUASANA lauching

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Nusa Natuna melaunching layanan pembayaran air via PT Pos Indonesia. Lauching layanan, sejalan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-20, serta peresmian logo baru Badan Usaha Milik Daerah itu, berlangsung di halaman depan kantornya, Jumat 14 Juni 2024.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna Zaharuddin mengatakan, peluncuran layanan pembayaran air bersih ini untuk memberi kemudahan kepada masyarakat atau pelanggan. Selain memudahkan, juga menyingkat waktu masyarakat melakukan pembayaran air bersih.

“Dalam pembayaran, kami juga bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Natuna Go. BSI dan BRK akan menyusul,” kata Bang Deng -sapaan akrabnya.

Kepala Cabang Utama Batam PT Pos Indonesia Cecep Kusnawan menyampaikan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna dalam meningkatkan pelayanan.

“Mulai hari ini masyarakat bisa membayar tagihan airnya di Kantor Pos Natuna,” kata Cecep sambil menambahkan, ada dua cara pembayaran, pertama mendatangi outlet di setiap Kantor Pos di seluruh Indonesia dan kedua melalui aplikasi Pospay.

“Pospay, salah satu inovasi kami dalam bisnis di Indonesia. Selain bisnis kita juga melakukan sosial dalam pelayanan kepada masyarakat. Khusus Natuna, kami memiliki enam kantor cabang, yakni Ranai, Batubi, Serasan, Sedanau, Pulau Laut dan Midai,” katanya.

Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda dalam sambutan, mengapresiasi jajaran Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan inovasi itu, semoga perusahaan air minum milik daerah ini, semakin maju dan berkembang.

“Air bersih adalah sumber kehidupan. Saya berharap Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna terus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat atau pelanggannya,” kata Rodhial seusai sambutan menyerahkan bantuan ke anak yatim. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini