Gelar Bazar Ramadhan di Surabaya, FIFGROUP Siap Salur Pembiayaan Miliaran Rupiah

0
1320
SAAT peresmian Bazar Ramadhan di Surabaya (dok. istimewa)

SURABAYA, KABARTERKINI.co.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menggelar Bazar Ramadhan 1445 Hijriyah di Almadina, Surabaya, Jawa Timur. Bazar bertema Grebeg Pasar, dengan tagline “Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Anda” itu, berlangsung dari Jumat 29 Maret hingga Ahad 31 Maret 2024.

“Dalam Bazar, kita membuka pameran, dengan menawarkan sejumlah solusi finansial yang mudah, aman dan cepat bagi seluruh pengunjung,” kata Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Timur I, Ivan Lesmana Suryana melalui keterangan tertulisnya.

Solusi finansial dengan lima brand services, yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Yang di mulai, sambung Ivan, dari pembiayaan sepeda motor Honda, elektronik, gadget, perabot rumah tangga, dana multiguna, pembiayaan UMKM, Haji dan Umrah.

“Prosedur pengajuan pembiayaan cukup mudah, dengan persyaratan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK),” katanya sambil menambahkan, selain menggelar Bazar Ramadhan, pihaknya menggelar program Peduli Anak Yatim.

“Melalui program Peduli Anak Yatim, kami menyalurkan bantuan sosial sebesar Rp3,5 juta. Seluruh anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu Ulul Albab mendapatkannya,” kata Ivan mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini