๐๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ข ๐๐ž๐ง๐ ๐ค๐ฎ๐ฅ๐ฎ ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ญ๐š๐ง ๐‡๐š๐๐ข๐ซ๐ข ๐๐ž๐ฅ๐š๐ง๐ญ๐ข๐ค๐š๐ง ๐ƒ๐ข๐ซ๐ž๐ค๐ญ๐ฎ๐ซ ๐”๐ญ๐š๐ฆ๐š ๐๐š๐ง ๐ƒ๐ข๐ซ๐ž๐ค๐ญ๐ฎ๐ซ ๐๐ข๐ฌ๐ง๐ข๐ฌ ๐๐š๐ง๐ค ๐๐ž๐ง๐ ๐ค๐ฎ๐ฅ๐ฎ ย 

0
878
SUASANA pelantikan (dok. istimewa)

BENGKULU, KABARTERKINI.co.idย – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri pelantikan Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu. Pelantikan dipimpin langsung, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Graha H Mochtar Azehari Lantai 7 Bank Bengkulu, Rabu 6 Maret 2024.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mendukung penuh pengangkatan Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu. Karena kabupaten kami salah satu pemegang saham Bank Bengkulu,” kata Gusnan melalui keterangan tertulis, di kutip KABARTERKINI.co.id, Kamis 7 Maret 2024.

Orang nomor satu di Bengkulu Selatan itu berharap, dengan kepemimpinan dua pejabat baru ini, Bank Bengkulu akan semakin mampu berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Bengkulu Selatan.

“Pelantikan dua pejabat Bank Bengkulu ini, menandai langkah awal dalam menjalankan visi dan misi perbankan daerah. Yang lebih berorientasi pada peningkatan pelayanan untuk tumbuh dan berkembangnya perekonomian di seluruh kabupaten dan kota di Bengkulu,” kata Gusnan mengakhiri. (*tajarman)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dariย KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagramย KABARTERKINI.co.id, atau klik linkย https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini