Terbaik Kontribusi Konten Berita, Diskominfo Batam Terima Anugerah Media Center 2024

0
484
FOTO istimewa

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Batam menerima Anugerah Media Center 2024. Karena terbaik dalam kontribusi konten berita. Sedangkan anugerah diberikan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI.

Adapun, penganugerahan ini diberikan pada acara Anugerah Media Center 2024 di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 5 Maret 2024 malam. Sementara konten berita tersebut merupakan produksi dari kanal media Diskominfo Batam, dalam hal ini Media Centre-nya.

“Ini prestasi yang kesekian kali kita terima. Khusus tahun ini, kita terima terbaik III se-Indonesia, dengan kategori Kota Terbaik Kontribusi Konten Berita,” ujar Kepala Diskominfo Batam Rudi Panjaitan melalui keterangan tertulis, Rabu 6 Maret 2024.

Tidak lupa, ia mengapresiasi kepada seluruh Tim Diskominfo Batam. Yang sudah menunjukkan kinerja terbaik dalam membuat, serta menyebar konten melalui Media Centre dan didistribusikan ke berbagai kanal lain, termasuk sejumlah media cetak maupun online.

“Tentu ini kerja tim yang kuat, semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Rudi sambil berharap, prestasi ini menjadi pemacu semangat untuk semakin baik ke depannya. Ia juga mempersembahkan prestasi tersebut untuk Kota Batam.

Untuk diketahui, kanal Media Centre Batam memproduksi konten berita informasi, kebijakan pemerintah dan sebagainya. Semua informasi disebar untuk diketahui masyarakat Kota Batam. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini