Muhammad Rudi Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

0
627
SAMBUTAN Kepala BP Batam Muhammad Rudi (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengungkapkan, toleransi antar umat beragama merupakan pondasi dalam mewujudkan Batam sebagai kota madani dan modern. Otomatis kebijakan saling menghargai atau saling toleransi merupakan modal utama.

“Kerukunan antar umat beragama, salah satu mesin dalam mempercepat pembangunan Batam sebagai kota baru,” sambutan Rudi di Hotel Golden Bay, Senin 11 Desember 2023.

Apalagi menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 atau Nataru, sambungnya, kerukunan masyarakat menjadi kunci keberhasilan menjaga kondusifitas di kota ini. Hal ini selaras dengan komitmen pemerintah dalam menjaga stabilitas daerah selama perayaan Nataru.

“Mari bersama menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Batam. Jangan sampai kita terpecah belah,” kata Rudi sambil menambahkan, Kota Batam yang kondusif akan berdampak positif terhadap pertumbuhan nilai investasi.

“Kita harus saling mengingatkan, karena Kota Batam sangat sentral terhadap perekonomian Provinsi Kepri. Jadi kita benar-benar harus menjaganya,” tegasnya.

Sementara dalam catatan, Kota Batam mampu memberikan sumbangan cukup besar bagi realisasi investasi asing di Kepri, dengan capaian sebesar USD 160,16 juta atau setara dengan Rp 2,37 triliun sepanjang Triwulan III 2023.

“Artinya, kota ini sebagai lokomotif perekonomian Provinsi Kepri. Sekali lagi saya berpesan, kita harus menjaga kondusifitas kawasan Kota Batam,” pungkas Walikota Batam itu. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini