Wakil Gubernur Kepri Tutup Resmi STQH Kepri ke-X di Karimun

0
305
WAKIL Gubernur Kepri Marlin Agustina saat menyerahkan Piala Bergilir pada Walikota Batam Muhammad Rudi

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Gubernur Kepri Marlin Agustina menghadiri penutupan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Kepri ke-X. Penutupan berlangsung di Astaka Utama, Coastal Area, Kabupaten Karimun, Ahad malam 14 Mei 2023.

“Saya berharap STQH Kepri ini, sebagai motivasi bagi masyarakat, semakin mencintai Alquran. Karena Alquran sebagai tuntunan dan pedoman hidup bagi umat Muslim di dunia,” sambutan Marlin di kutip dari Website Kemenag Kepri.

Tidak lupa, ia meminta kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Kepri segera menyusun jadwal, rencana dan pemantapan peserta. Agar dipersiapkan mengikuti STQH Tingkat Nasional di Provinsi Jambi pada Oktober nanti.

“Mengingat waktunya singkat, kita harus mempersiapkan dengan segera,” kata Ketua Umum LPTQ Provinsi Kepri itu, sebelumnya menyerahkan piala bergilir pada Walikota Batam Muhammad Rudi, karena kotanya juara umum STQH Kepri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini