Hadiri Halal Bihalal IWKN, Walikota Batam: Terimakasih Atas Undangannya

0
1097
SAMBUTAN Walikota Batam Muhammad Rudi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi bersama istri, Marlin Agustina yang juga menjabat Wakil Gubernur Kepri menghadiri Halal Bihalal Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN). Halal bihalal berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Jumat malam 12 Mei kemarin.

“Kedatangan saya ke Natuna merupakan kali kedua. Tidak tertutup kemungkinan, saya bersama istri akan datang ketiga, keempat dan seterusnya,” kata Rudi dalam sambutan pembuka.

Warga Kampar, menurutnya, tidak bisa terpisahkan dari warga asli Kepri, khususnya Batam dan Natuna. Karena sejak dahulu telah berbaur, dan malahan terjadi pernikahan dengan penduduk asli Kepri.

“Banyak warga Kampar keturunan mengabdi sebagai guru hingga pedagang, seperti warga Padang dan lainnya. Jadi kita tidak bisa terpisahkan, dan turut membantu menggerakan ekonomi Batam dan Natuna,” kata Rudi.

Tidak lupa, Pelindung Keluarga Besar Kampar Kota Batam ini, mengucapkan terimakasih pada IWKN atas undangan halal bihalalnya. Karena acara ini, sangat bagus demi mempererat tali silaturahim antar sesama.

“Selain warga Kampar Batam dan warga Natuna di undang, dalam acara ini saya melihat paguyuban Natuna lainnya turut hadir. Ini salah satu cara mempererat tali persaudaraan antar sesama,” kata Rudi.

Sementara tampak dalam acara, antara lain, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar dan sejumlah anggotanya, Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo serta Ketua LAM Natuna Wan Suhardi. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini