Bersama Bupati, Wakapolres Natuna Sambut Kunjungan Wagub Kepri dan Walikota Batam

0
1623
WAKAPOLRES Natuna Ahmad Rudi Prasetyo saat bersalaman dengan Wagub Kepri Marlin Agustina

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo menyambut kunjungan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Walikota Batam Muhammad Rudi di Bandara Raden Sadjad (RSA) Natuna, Jumat pagi 12 Mei 2023.

Tampak dalam penyambutan, antara lain, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Danlanud RSA Kolonel (Pnb) Jajang Setiawan, Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto dan Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar.

Sementara kunjungan Marlin bersama suami tercinta, Muhammad Rudi ke kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, salah satu agendanya, menghadiri Halal Bihalal Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) di Rumah Makan Sisi Basisir, Jumat malam, usai sholat Isya.

“Usai penyambutan, kita langsung makan siang di Rumah Makan Natuna Food, Sepempang dengan Bu Wagup dan Pak Walikota Batam. Nanti kita jumpa di sana,” kata Perwira Kepolisian melati satu emas yang dekat dengan awak media itu.

Ketua IWKN Haji Ramlis membenarkan, salah satu agenda kunjungan Wagub Kepri Marlin Agustina dan Walikota Batam Muhammad Rudi untuk menghadiri Halal Bihalal yang digelar organisasinya.

“Alhamdulillah Bu Marlin dan Pak Rudi berkenan hadir. Meskipun Natuna – Batam cukup jauh, Beliau berdua tetap mau menghadiri undangan kami kirim kemarin,” kata Ramlis segera bergegas mendampingi para tamunya. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini