Gelar Halal Bihalal, Pengurus IWKN Pasang Baliho Besar di Pantai Piwang Ranai

0
1562
KETUA IWKN Haji Ramlis bersama Pembina IWKN Haji Muspidar saat meninjau pemasangan baliho di Pantai Piwang Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) bakal menggelar Halal Bihalal di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Jumat malam 12 Mei 2023. Demi mensukseskan Halal Bihalal bertema, “Indahnya Silahturahmi, Satukan Hati, Sucikan Diri dan Tingkatkan Persaudaraan” ini, di pasang sejumlah baliho besar, salah satunya di Pantai Piwang, Ranai, Selasa siang 9 Mei 2023.

Ketua IWKN Haji Ramlis saat memantau pemasangan baliho di Pantai Piwang mengatakan, Halal Bihalal nanti, akan di hadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Walikota Batam Muhammad Rudi.

Dari Pemerintahan Kabupaten Natuna, pihaknya akan mengundang, antara lain, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar.

“Kemarin panitia pelaksana telah bertemu dengan Pak Wakil Bupati, beliau berkenan hadir. Sedangkan Pak Bupati, kami belum berjumpa, sebab beliau masih berdinas di luar daerah,” kata ketua organisasi yang mempunyai anggota sekitar 700-an orang ini, singkat. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini