Bupati dan Wakil Bupati Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah di Masjid Agung Natuna

0
276
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda beserta keluarga sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah di Masjid Agung Natuna, Sabtu 22 April 2023. Sholat Idul Fitri dimulai pada pukul 7.30 WIB itu dihadiri ribuan para jamaah dari berbagai strata.

“Atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Natuna, saya dan Pak Wakil mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada semua jamaah yang hadir. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan dan kesalahan yang telah kami lakukan selama memimpin daerah ini,” sambutan Wan Sis -biasa di sapa.

Alhamdulillah, sambung mantan Sekda Natuna itu, selama satu bulan penuh umat Islam melaksanakan ibadah puasa. Dengan menahan lapar dan dahaga. Kini di hari yang Fitri meraih kemenangan, semoga amal ibadah selama Ramadhan di terima Alloh SWT.

“Saya berharap, meskipun Ramadhan telah berlalu, dan kini menyambut Idul Fitri, kita tetap harus memakmurkan masjid. Sehingga iman dan taqwa kita pada Sang Maha Pencipta terus terjaga,” kata Wan Sis mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini