Sebelum Pembukaan STQH Kepri, Bupati Karimun Gelar Gotong Royong di Costal Area

0
1152
USAI gotong royong, foto bersama

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta jajaran menggelar gotong royong di Costal Area, Senin pagi 8 Mei 2023. Gotong royong di gelar, agar semakin bersih dan indah lokasi pelaksanaan pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Kepri ke-X itu.

“Pembukaan STQH Kepri tinggal menghitung jam. Sebagai tuan rumah, kita harus mempersiapkan dengan matang,” kata Aunur di amini wakilnya, Anwar Hasyim.

Tidak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu, mengimbau pada seluruh masyarakat, khususnya panitia pelaksana, agar senantiasa ramah pada para peserta dan tamu dari luar. Karena pelaksanaan STQH Kepri, merupakan kepercayaan Pemerintah Provinsi Kepri pada Karimun.

“Para peserta atau kafilah hadir dari enam kabupaten dan kota se-Kepri. Belum termasuk wisatawan luar daerah dan negara tetangga. Jadi kita harus menyambut baik tamu-tamu penting ini,” kata Aunur melanjutkan gotong royong. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini