Bupati Hadiri Peringatan Hari Buruh di Gedung Nasional Karimun

0
1159
SUASANA peringatan

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri peringatan Hari Buruh (May Day). Peringatan Hari Buruh bertema, “Merajut Kebersamaan di hari yang Fitri 1444 Hijriyah” ini, berlangsung di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Senin pagi 1 Mei 2023.

Kadisnaker Karimun Ing Ruffindy Alamsjah dalam sambutan mengatakan, May Day adalah hari peringatan perjuangan para buruh atau pekerja swasta. Karena tanpa peran buruh suatu daerah atau negara sulit maju atau berkembang.

“Kami ucapkan selamat Hari Buruh. Terus memberi sumbangsih tenaga dan pikiran demi pergerakan roda pembangunan Karimun kedepan,” kata Ruffindy.

Tidak lupa, ia mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Karena peringatan Hari Buruh ini, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Sementara dalam peringatan, kita juga menggelar donor darah dan pembagian sembako kepada masyarakat Karimun yang berhak menerima,” pungkasnya. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini