Posko PLN Layani Para Pemudik di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun

0
981
POSKO Mudik PLN di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun (dok. istimewa)

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – PT PLN (Persero) melalui Posko Mudik Asyik bersama BUMN 2023 terus melayani para pemudik yang tiba di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, Kepri. Kehadiran Posko Mudik PLN memberi kenyamanan bagi para pemudik dengan beragam fasilitas mulai dari tempat istirahat, penyediaan obat dan vitamin hingga internet gratis.

Pipuk Krisna, salah seorang pemudik tujuan Dumai mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Posko Mudik PLN. Sebab selalu siap melayani para pemudik, terutama yang mengalami kelelahan atau gangguan kesehatan.

“Saya berangkat bertiga bersama istri dan anak. Istri saya sempat lemas karena terlalu lama menunggu, ditambah kondisi pelabuhan ramai. Beruntung ada Posko Mudik PLN. Kami dikasih obat, vitamin, dan snack. Alhamdulillah, istri membaik. Inilah manfaat yang benar-benar kami rasakan dari Posko Mudik PLN,” ucap Pipuk melalui keterangan tertulis, Senin 24 April 2023.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepri Agung Murdifi menuturkan posko ini merupakan bentuk dukungan PLN dalam memberikan pelayanan maksimal bagi para pemudik. Karena kehadiran posko bisa menjadi tempat istirahat sementara bagi para pemudik di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, sebelum melanjutkan perjalanan.

“Fasilitas yang bisa diakses pemudik di posko, di antaranya pelayanan kesehatan, penyediaan vitamin dan obat gratis, layanan internet gratis serta refreshment, seperti minuman beserta makanan kecil,” kata Agung.

“PLN mempersilakan para pemudik untuk menikmati akses pelayanan diberikan. Terlebih pengguna Pelabuhan Tanjung Balai Karimun banyak yang berasal dari luar daerah, sehingga bisa istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan,” katanya lagi. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini