Antisipasi Lonjakan Arus Mudik Lebaran, Bupati Sidak Pelabuhan Domestik dan Internasional

0
1368
USAI sidak, foto bersama

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq inspeksi mendadak (sidak) Pelabuhan Domestik dan Internasional, Selasa 18 April 2023. Sidak didampingi sejumlah FKPD Karimun itu dilaksanakan, demi antisipasi lonjakan arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Sejak pandemi Covid-19 mulai melandai, otomatis jumlah pemudik melonjak tajam. Jadi kita harus mengantisipasinya, agar para pemudik merasa aman dan nyaman,” kata Aunur pada sejumlah awak media di Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun.

Terhitung sejak Sabtu kemarin, sambungnya, pemudik dari Malaysia cukup ramai menggunakan jasa Pelabuhan Internasional, belum lagi dari pemudik lokal, menggunakan jasa Pelabuhan Domestik.

“Alhamdulillah, tidak ada terjadi penumpukan penumpang, semua bisa di antisipasi para petugas pelabuhan,” kata Aunur sambil menambahkan, sarana prasarana pelabuhan, dari pendingan ruangan dan sebagainya berjalan lancar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun, saya mengucapkan terimakasih kepada petugas pelabuhan telah bekerja dengan baik dan profesional,” kata orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu, mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini