Safari Ramadhan ke Masjid Al Hijrah, Sekupang Batam, Gubernur Kepri Serahkan Bantuan Rp 70 Juta Untuk Bangun Masjid

0
602
GUBERNUR Kepri Ansar Ahmad saat memberi tausiyah (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada malam ke-16 Ramadhan 1444 Hijriyah, melaksanakan Safari ke Masjid Al-Hijrah, Perumahan Galaxy Tanjung Riau, Sekupang, Batam, Kamis 6 April 2023. Tampak mendampingi, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal, Tim Percepatan Pembangunan dan para Kepala OPD Kepri.

Dalam tausiah, Ansar mendoakan seluruh jamaah agar dapat istiqomah melanjutkan tugas-tugas mulia sampai di penghujung Ramadhan. Sehingga kelak akan mendapat anugerah termulia dari Alloh SWT.

“Alloh menciptakan bumi ini untuk membahagiakan umatnya. Tapi umatnya harus yakin dengan usaha dan doa. Karena orang yang mendapat muttaqin dijamin kehidupannya di dunia dan di akhirat,” katanya.

“Dan Alloh SWT akan mengeluarkan orang-orang bertaqwa dari kesulitan dan akan memberikan rezeki yang tidak di sangka. Itu adalah janji Sang Maha Pencipta kepada umatnya,” katanya lagi.

Di sela-sela tausiah, Ansar kembali memaparkan program-program strategis yang sedang di gesa Pemerintah Provinsi Kepri. Khusus di Kota Batam, telah di bangun rumah singgah di Sekupang.

“Lalu, kita akan melanjutkan program Ustadz Hinterland, alat sterilisasi makanan untuk UMKM, dan 4 Unit Sekolah Baru,” kata Ansar, seusai tausiyah menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp70 juta, dengan rincian Rp63 juta dari APBD Kepri dan Rp7 juta dari pribadinya. (*juwono)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini