Tengah Asean, Alumni AAU 97 Bagi-bagi Sembako

0
987
DANLANUD RSA Kolonel (Pnb) Jajang Setiawan bersama istri saat menyerahkan sembako pada salah seorang lansia di depan Graha Serasan Lanud RSA

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Danlanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Penerbang Jajang Setiawan mewakili Alumni Akademi TNI Angkatan Udara (AAU) 1997 ‘Maguwo Sakti’ membagikan seratusan paket sembako pada masyarakat Desa Ceruk, Desa Limau Manis, Desa Batu Gajah dan Desa Batu Hitam.

“Pembagian sembako ini, disejalankan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 TNI Angkatan Udara dan 25 Tahun Pengabdian Maguwo Sakti, Alumni AAU 1997,” kata Jajang di hadapan puluhan masyarakat di ruang Graha Serasan Lanud RSA, Rabu siang 5 April kemarin.

Selain sembako, menurut Perwira TNI AU melati tiga emas itu, dalam giat ini dilaksanakan pembagian takjil, pengobatan gratis, ditutup dengan siraman rohani dari Wakil Ketua III Baznas Natuna, Said Ridwan Idris. Sedangkan pembagian sembako, bagi masyarakat tidak bisa hadir karena usia dan sebagainya, akan di antar langsung ke rumahnya.

SAMBUTAN Danlanud RSA Kolonel (Pnb) Jajang Setiawan di hadapan puluhan masyarakat di Graha Serasan Lanud RSA

“Dalam pengantaran sembako, saya dan istri ikut serta bersama personel,” kata Jajang sambil mengajak masyarakat berprofesi sebagai petani, agar bekerjasama dengan pihaknya dalam menggarap lahan cukup luas di Markas Lanud RSA.

“Dari bibit hingga pupuk, saya akan berikan. Bapak atau Ibu tinggal menanamnya, karena telah tersedia,” kata orang nomor satu penjaga dirgantara kabupaten kepulauan perbatasan di tengah Asean ini, terkenal ramah dengan seluruh elemen masyarakat itu, mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini