Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Sembako ke Pengurus Masjid Agung Baitul Makmur dan Masjid Jami’

0
588
KAPOLRES Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti saat membagikan sembako pada salah seorang pengurus masjid (dok. istimewa)

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti membagikan sembako ke pengurus Masjid Agung Baitul Makmur dan Masjid Jami’. Bantuan sosial ini, merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Tujuan utama kita membagikan sembako, agar sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya pengurus Masjid Agung Baitul Makmur dan Masjid Jami’, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Syafrudin melalui keterangan tertulis, Rabu 5 Maret 2023.

Selain itu, menurut Perwira Kepolisian melati dua emas ini, pembagian sembako, salah satu bentuk sinergitas pihaknya dengan masyarakat. Sehingga terus terjaga Kamtibmas aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, Kepulauan Anambas selalu kondusif. Oleh karena itu, kita harus menjaganya,” kata Syafrudin tampak di dampingi, antara lain, Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas AKP Mukiman dan Kapolsek Siantan Iptu Gunawan. (*andriano)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini