PJN Goro di Pantai Maros, Kapolsek Bunguran Barat Terjunkan 10 Personel 

0
659
KAPOLSEK Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu saat bersama Ketum PJN Roy Sianipar

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bersama Camat Bunguran Barat Khaidir dan jajaran, pengurus Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) gotong royong (goro) membersihkan Pantai Maros, Kelurahan Sedanau, Sabtu 18 Februari 2023. Dalam goro, Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu turut menerjunkan 10 personel.

“Saya mengapresiasi program kerja PJN dalam memperingati Hari Pers Nasional atau HPN ke-28, salah satunya menggelar goro,” kata Stepv -biasa disapa- pada sejumlah awak media yang tergabung dalam PJN.

Tidak lupa, perwira Kepolisian balok dua emas itu, mengimbau masyarakat Sedanau agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Hindari membuang sampah ke laut. Karena sulit membersihkannya.

“Lingkungan bersih, akan membuat kita senantiasa sehat. Saya berharap seluruh elemen masyarakat terus menjaga kebersihannya,” kata pria berdarah Manado yang baru 12 hari bertugas di Sedanau.

Ketua Umum PJN Roy Sianipar mengucapkan terimakasih atas dukungan Camat Bunguran Barat Khaidir dan Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu beserta jajarannya. Sehingga pelaksanaan goro di Pantai Maros berjalan aman dan lancar.

“Setiap melaksanakan program kerja, PJN akan mengutamakan kepentingan masyarakat. Jadi dalam peringatan HPN ke-28 ini, kami melaksanakan bagi-bagi beras, menyantuni anak yatim piatu dan goro di Pantai Maros,” kata pemilik media siber METROINDONESIA.co.id itu, mengakhiri. (*andi surya/iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini