Kembali Kunker ke Natuna, Ini Agenda Gubernur Kepri

0
863
GUBERNUR Kepri Ansar Ahmad (foto Diskominfo Natuna)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kembali, Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta rombongan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna. Dalam agenda, kunker orang nomor satu di provinsi kepulauan perbatasan itu, di mulai pada Kamis 16 Februari 2023.

Dengan menggunakan pesawat reguler, Ansar beserta rombongan tiba di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai pukul 10.00 WIB. Dari Bandara, langsung berkunjung ke SMA Negeri 2 Bunguran Timur, menandatangani Surat Perjanjian Kerja PTK Non ASN SMAN, SMKN dan SLBN.

Selanjutnya, menyapa warga Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi. Malamnya, Ansar menggelar tausiyah bersama Ustadz Dery Sulaiman di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah.

Ke-esokannya, Jumat 17 Februari 2023, Ansar bersama rombongan melakukan Safari Subuh di Masjid Ibnu Salim, Ranai Darat. Lalu, berkunjung ke SMAN 1 Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, dan menandatangani Surat Perjanjian Kerja PTK Non ASN SMAN, SMKN dan SLBN.

Sholat Jumat dan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah/2023 Masehi di Masjid An Nur, Sedanau, serta di Pantai Piwang, Ranai.

Sabtu 18 Februari 2023, Ansar melaksanakan Safari Subuh di Masjid An Nur Batu Hitam dan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah/2023 Masehi ditaja Ikatan Keluarga Besar Kalimantan Barat di Rumah Makan Basisir. Pada pukul 10.05 WIB, Ansar dan rombongan kembali ke Kota Batam. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini