Tim KBPP Polri Resor Natuna Turut Ramaikan Pertandingan Futsal Antar OKP

0
301
SEJUMLAH Tim Futsal KBPP Polri Resor Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Tim Futsal Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Natuna turut meramaikan pertandingan Futsal antar OKP. Pertandingan persahabatan antar organisasi kepemudaan kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean yang di gelar DPD KNPI Natuna ini, terselenggara di Lapangan Futsal Caesar, Jalan Pramuka, Ranai, Sabtu 28 Oktober 2022.

“Karena sifatnya mendadak, kita turunkan hanya beberapa pengurus. Yang pasti kita ingin meramaikan pertandingan persahabatan di gelar KNPI Natuna,” kata Ketua Tim Futsal KBPP Polri Resor Natuna Bukhary sebelum bertanding.

Meskipun jumlah personel terbatas, ia ahkulyakin timnya akan mampu bersaing dengan tim lawan. Karena timnya bakal turun, merupakan atlet futsal biasa ikut setiap pertandingan antar club.

“Kita berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan. Pertandingan awal, kita melawan Tim DPD KNPI Natuna. Tim ini cukup kuat. Tapi kita berusaha minimal seri,” kata Kepala Dinas Kominfo Natuna itu.

Sementara, hingga berita di publikasi, pertandingan antara Tim KBPP Polri Resor Natuna dengan Tim DPD KNPI Natuna masih berjalan. Tim DPD KNPI Natuna masih unggul dari Tim KBPP Polri, dengan angka 7 vs 5. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini