Adiwana Jelita Sejuba Natuna Gelar Nikah Massal Gratis

0
325
SEJUMLAH pasangan yang mengikuti nikah gratis

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Adiwana Jelita Sejuba Natuna menggelar pernikahan massal gratis, Jumat siang 14 Oktober 2022. Ada 17 pasangan dari sejumlah kecamatan yang mendaftar menikah gratis di hotel dan resort paling mewah berada di sekitar pantai Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur itu.

Owner Adiwana Jelita Sejuba Natuna Krisnawati mengatakan, program nikah massal ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Natuna yang jatuh setiap 12 Oktober. Ide nikah massal membantu masyarakat menengah kebawah ini dari Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

“Sambil bercanda, Pak Wakil bilang dengan saya membuat program Pesta Rakyat di HUT ke-23 Kabupaten Natuna kemarin. Usul atau ide Pak Wakil bagus, langsung saya tangkap,” kata Krisnawati bersama suaminya, sambil melirik Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Tidak lupa, ia mendoakan 17 pasangan pengantin yang ikut program ini, menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, serta dikaruniai anak-anak soleh dan soleha. Pernikahannya langgeng hingga akhir hayat.

“Selain nikah massal, kami membuat program lainnya, antara lain, donor darah, pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim. Semoga seluruh program menyambut HUT ke-23 Kabupaten Natuna ini, mendapat ridho dari Alloh SWT, Aamiin,” kata Krinawati.

Manager Adiwana Jelita Sejuba Natuna Darwin Mandoni dalam laporannya mengatakan, semua program digelar pihaknya menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Nikah massal, disejalankan kegiatan donor darah.

“Setelah kegiatan nikah massal, kita membagikan paket sembako pada masyarakat di sekitar resor. Yang jelas masyarakat penerima telah di data sebelumnya, dan berhak menerima,” pungkasnya.

Dalam nikah massal, selain Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda yang hadir, tampak juga Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah. Dalam kesempatan itu, Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) menyerahkan penghargaan kepada Adiwana Jelita Sejuba Natuna, sebagai resor pertama berlokasikan di perbatasan Indonesia. (*budi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini